Tuesday, March 13, 2018

πŸš€πŸš€ 3 Top Coin untuk Dibeli Minggu ini (12/03/18 - 18/03/18) πŸš€πŸš€




πŸ“ˆ Zilliqa (ZIL)

Zilliqa adalah platform blockchain publik throughput yang dirancang untuk mengukur dan memproses ribuan transaksi per detik. Tim di belakang Zilliqa telah mencapai tingkat kinerja yang menguasai sebagian besar protokol blockchain yang beroperasi hari ini dan telah mencatat throughput 1.389 transaksi per detik selama uji coba. Zilliqa juga membuat sharding reality melalui protokol barunya yang menghasilkan peningkatan tingkat transaksi saat jaringannya berkembang.

Token ZIL tetap populer di kalangan trader dan setelah mencapai harga sekitar $ 0,03 pada hari Jumat, ZIL telah meningkat dengan mantap dan saat ini diperdagangkan dengan harga sekitar $ 0,05. ZIL juga telah mampu menarik sejumlah besar volume perdagangan meskipun terjadi penurunan umum, proyek Zilliqa tetap diperhatikan dan peluncuran bersih utamanya dan serangkaian aplikasi desentralisasi pertama dijadwalkan untuk Q2 dan Q3. Ini merupakan periode masuk yang baik, dan sebagai hasilnya, ZIL harus terus menarik perhatian selama beberapa hari ke depan.

πŸ“ˆ Ethereum (ETH)

Ethereum (ETH) adalah open source blockchain yang beroperasi sebagai mesin virtual terdesentralisasi dan memiliki fungsi kontrak yang cerdas. Ethereum saat ini merupakan blockchain terbesar kedua setelah Bitcoin dalam hal market cap dan telah membantu menciptakan sejumlah besar token yang tersedia di pasaran saat ini.

πŸ“ˆ 'True' USD (TUSD)

True USD, adalah stablecoin yang didukung USD yang 100% dijamin oleh USD dalam rekening escrow yang dilindungi undang-undang, dan menggunakan beberapa mitra bank, dan memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan, pengiriman, dan pembayaran tanpa harus khawatir dengan volatilitas harga.

Alternatif Tether mulai mendapat daya tarik karena kepemilikan rekening bank TUSD diterbitkan setiap hari dan tunduk pada audit profesional bulanan. Tim di balik proyek tersebut juga secara teratur menjalani evaluasi pihak ketiga yang independen oleh auditor terkemuka, untuk memastikan praktik keamanan terbaik.

'True' USD sudah tersedia di Bittrex dan pengguna situs dapat memilih untuk menggunakan ini sebagai pelindung nilai yang dapat diandalkan sementara pasar melewati periode penurunan dan kemerosotan yang tiba-tiba. Manfaat stablecoin yang andal dan baik sudah diketahui, dan True USD nampaknya mulai tumbuh dalam pemakaian.


πŸ‡ πŸ‡ πŸ‡ πŸ‡ πŸ‡

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment