Tuesday, December 6, 2016

Aa Gym yang Terhormat

DUNIA HAWA - Tulisan dari seorang penggemar

Bismillahirrahmanirrahim,


Aa Gym yang saya hormati, ijinkan saya menulis untuk Aa.. seorang penggemar yang sudah lama mengagumi dakwah Aa yang begitu lembut, syahdu & karismatik


Akhir-akhir ini saya perhatikan Aa sibuk ngurusin dugaan penistaan agama Ahok.. Bahkan seolah-olah Aa sudah seperti "frontman" (jubir) untuk urusan ini..

Saya baca tulisan Aa membandingkan Ahok dengan firaun, sehebat apapun membangun mesir, Allah hancurkan karena MENISTAKAN agama Allah

Aa membandingkan Ahok dengan raja Namrud, secanggih apapun membangun Messopotamia, Allah hancurkan karena menistakan - Nya

Aa juga membandingkan dengan bangsa Saba' yang terkenal bebas korupsi, semakmur apapun bangsa Saba', Allah hancurkan karena menistakan agama-Nya 

Semua yang Aa sampaikan adalah kebenaran sejarah, tiada secuil pun yang saya ingin bantah.. hanya saja saya tergelitik untuk bertanya pada Aa..

Disumpah dibawah Al-Quran lalu korupsi.. menurut Aa, menistakan Al-Quran tidak?


Menurut saya, itulah sebenar-benarnya penistaan Al-Quran yang paling keji, yakni ketika seorang pejabat bersumpah atas nama Nya, lalu menyelewengkan jabatan menipu rakyat

Mohon jangan salah memahami tulisan saya ya Aa.. Saya menulis ini (Wallahi) bukan dalam rangka membela Ahok..

Saya hanya menyayangkan kenapa para Ulama sekaliber Aa, ormas Islam, bahkan MUI tidak pernah melihat ini masuk ke ranah penistaan agama..

Karena Firaun-Firaun di Republik ini bukan monopoli pejabat non muslim. Namrud-Namrud di negeri ini juga bukan monopoli pejabat non muslim.

Tanpa bermaksud menggurui Aa.. ingat kata R.A. Kartini, "Agama memang menjauhkan kita dari dosa. tapi berapa banyak dosa yang dilakukan atas nama agama?"

Jangan sampai "penistaan agama" distigmakan hanya untuk pejabat non muslim, sementara di lain pihak pejabat muslim seperti mereka seolah dapat "kartu bebas" menistakan Al-Quran

Karena saya yakin.. saya, Aa, dan kita semua, ingin yang terbaik untuk bangsa, yakni Indonesia yang makmur bebas korupsi. 

Saya yakin sekali bila Ulama pro aktif mengejar dugaan penistaan agama terhadap pejabat Muslim yang korupsi, pasti akan menimbulkan efek jera.

Sekian tulisan saya ke Aa. Mohon maaf bila ada kata yang tak berkenan. Wassalamualaikum Wr.Wb. Sampurasun


@permadi arya

( Muslim yang terkafirkan )


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment