HALAMAN

Tuesday, February 5, 2019

Posisi Seks Favorit Terpopuler



Dunia Hawa - Ada banyak posisi seks yang dapat dipilih, informasi dibawah ini adalah posisi seks favorit terpopuler, seperti dilansir dari harusbaca.com. Penasaran seperti apa? Langsung aja simak dan praktekkan kalo perlu…

1. Pelana Pengap atau The Sultry Saddle 

Jika kalian ingin mencoba sesuatu yang baru, gaya seks samping adalah tempat yang bagus untuk memulai posisi bercinta yang baru!

Caranya dibaringkannya suami dengan lutut ditekuk dan kaki terpisah, dan Istri duduk di tengah di sudut kanan ke Suami, Dengan satu tangan di dada suami, dan bolak-balik sampai Suami memukul tempat yang tepat.

2. Jongkok atau The Squat 

Posisi bercinta ini memberikan sensasi yang paling menakjubkan. Cukup sederhana, Suami berbaring di tempat tidur dan Istri berjongkok di atasnya.

Yup, itu saja. Kemudian Istri meningkatkan dirinya untuk naik dan turun, bersandar di tempat tidur, tangannya atau dadanya Suami.

3. Bertatapan atau Face to Face

Sensasi lambat, seks santai. Pada dasarnya duduk berlawanan satu sama lain dan kemudian Istri geser ke pangkuannya dan duduk di atas Suami.

Istri kemudian bergabung dengan kaki Suami di belakangnya dan ia meletakkan kakinya bersama-sama untuk memberikan semacam ayunan untuk Istri.

4. Berdiri atau Standing Up

Sensasi begitu membangkitkan fantasi seks dengan menekan posisi G spot Istri. Istri beralih menghadap ke dinding, berdiri sekitar dua meter jauhnya dan tegakkan pantat Istri sehingga terlihat keluar sedikit.

Dan Suami mulai penetrasi memasuki penisnya. Mungkin menekuk lututnya untuk memudahkan penetrasiannya.

5. Gaya Gunting atau The Scissors

Membuat seks menjadi sangat intim, dan Mudah dilakukan, rumit untuk menjelaskan. Jadi kalian berbaring saling berhadapan dan meletakkan kaki Suami di atas atas pinggul Istri.

Istri mengambil perselaan diantara kaki Suami dan mendorong kaki bawah kalian bersamaan.

6. Laba-Laba atau The Spider

Sensasi hubungan seks panjang, Mulailah dengan saling duduk menghadap dan mengangkang. Kemudian masing-masing memegang kaki satu sama yang lain.

Sekarang semua yang perlu kalian lakukan adalah pergerakkan yang lambat, gerakan menggeliat untuk menjaga satu sama lain terangsang secara waktu yang lama.

7. Wanita di Atas atau Women On Top

Suami berbaring di tempat tidur dengan diluruskan kakinya. Sekarang Istri naik di atas dan biarkan Suami melakukan penetrasi kepada Istri.

Istri kemudian dapat bersandar dan memegang pergelangan kakinya atau lutut jika Suami mengangkat Istri. Sekarang Istri dapat mengontrol kecepatan.

8. Kecepatan Benturan atau Speed Bump

Sensasi cepat dan mengairahkan seks, Istri berbaring datar dan di bawah perut Istri di ganjal dengan bantal dan daerah panggul.

Suami berbaring di atas Istri, lalu Suami melebarkan kaki Istri dan Suami mulai penetrasi.

9. Pria yang Mengendalikan atau The Manhandle Her

Tidak ada tempat tidur yang diperlukan untuk yang satu ini posisi seks ini, kalian dapat mencobanya di mana saja di rumah, meskipun kalian mungkin ingin dekat dinding untuk menjaga keseimbangan.

Berdiri di depannya dan mendapatkan diri Istri ke posisi di mana sangat mudah Suami untuk memasukkan penetrasi dari belakang (Istri mungkin perlu membungkuk ke depan saat memulai) dan kemudian perlahan-lahan berdiri tegak, memastikan penisnya tetap di dalam vagina.

Jika Istri merasa canggung, maka Istri bisa bersandar ke depan, dalam hal ini Suami masih bisa mengendalikan Istri.



10. Tepi dari Surga atau Edge Of Heaven

Suami duduk di tepi tempat tidur, dengan kaki di lantai. Kemudian Istri mengocok di pangkuannya, dengan kaki Istri diluruskan ke arah tempat tidur.

Sementara Suami juga memegang tangan Istri, dan sekarang Istri dapat mulai bergerak secepat atau selambat yang Istri inginkan.

11. Sendok Seksi atau Sexy Spoons

Istri berbaring di tempat tidur di sisi miring. Suami membetuk seperti menyendok Istri dari belakang, penetrasi secara perlahan-lahan untuk membuat dekapan yang sedikit lebih menarik.

12. Bercinta di Koridor atau Corridor Canoodling

Cari daerah di rumah kalian seperti koridor atau lorong kecil di mana ada antara dua dinding benar-benar dekat yang behadapan.

Suami bersandar di salah satu dinding jadi Suami dalam posisi duduk dengan kaki mendorong terhadap dinding laintnya.

Istri kemudian naik di atas tubuhnya dengan kakinya mendukung seluruh berat badan Istri dan biarkan kaki Istri menggantung kedua sisi dan ayunkan membuat gerakan bercinta dengan baik.

13. Mengendalikan Kuda atau The Galloping Horse

Suami duduk di kursi dengan kaki terentang di kedepan. Istri naik dan meregangkan kaki Istri lurus ke depan di belakangnya Suami.

Suami menempel ke tangan Istri dan Istri bersandar dengan berpegang pada Suami.

Istri berada dalam kontrol, sehingga kemudian mendorong bolak-balik secepat atau lambat seperti yang Istri inginkan.

14. Peyebaran Baik atau The Good Spread

Suami berbaring telentang, kemudian Istri naik di atas tubuhnya dan perlahan-lahan mulai melebarkan kaki Istri keluar sejauh yang Istri bisa melebarkan kakinya, kemudian menempatkan tangan Istri di dada suami.

15. Rubah Berlutut atau Kneeling Fox

Istri seperti berlutut dan bersandar ke depan tempat tidur. Suami juga berlutut, meraih memegang pinggang Istri dan mulai penetrasi dari belakang.

16. Membuat Melodi atau Melody Maker 

Yang satu ini sedikit lebih rumit dari biasanya dan Istri mungkin akan membutuhkan tumpuan kecil atau kursi yang nyaman.

Duduk di kursi dan bersandar ke belakang sehingga kepala Istri sedikit ke bawah, dan Suami berlutut di antara kaki Istri dan mulai penetrasi.

17. Perangkap Pria atau The Man Trap

Kita semua untuk melarang posisi misionaris, tapi kita harus mengakui satu ini tidak terlalu jauh. Istri berbaring di tempat tidur dan Suami di atas Istri.

Suami kemudian menyodorkan masuk dan keluar tapi ketika melakukan hal itu, Istri mengunci kaki Suami.

Ini memberi Istri sedikit lebih banyak kekuatan untuk mengontrol kecepatan dan ritme dan jika Istri melengkungkan punggung sedikit, Istri benar-benar akan mulai merasakan manfaatnya.

18. Menekan G-spot atau Hit The G-Spot

Istri itu terletak di perutnya dan pinggulnya berputar ke samping dan kakinya membengkok. Sekarang Suami berlutut di antara kaki pasangannya dan bersandar ke depan dengan tangan di kedua sisi nya lalu lakukan penetrasian.

19. Peluru Ajaib atau Magic Bullet

Istri berbaring di atas tempat tidur dengan kaki lurus di udara. Lalu Suami berlutut di tempat tidur di belakang Istri, memegang ke kaki Istri untuk melancarkan saat mendorong masuk dan keluar penis!

20. Puting Licin atau The Slippery Nipple

Suami duduk tegak dan Istri berbaring. Istri kemudian menempatkan kaki Istri di sekeliling Suami dan mulai mengocok saat penetrasi.

Suami melakukan semua tugasnya dan Istri hanya perlu berbaring dan menikmati!


bersambung…


No comments:

Post a Comment